Senin, 24 Desember 2012

Ungkapkan Rasa Cinta Anda dengan Istimewa

Banyak cara untuk mengungkapkan rasa cinta Anda padanya. Tapi biasanya, ungkapan kalimatlah yang membuatnya luluh.

Sejumlah selebritas dunia pun punya ungkapan istimewa menyatakan perasaan pada kekasih mereka. Anda dapat menconteknya atau mungkin Anda sudah memiliki cara sendiri. Tapi tak ada salahnya untuk mengetahuinya, kan.

1. 'Ketika kamu datang, kamu seperti anggur merah dan madu, dan rasa manisnya seperti membakar mulutku'. (Amy Lowell)

2. 'Siapa yang tahu seberapa lama aku mencintaimu. Tapi aku masih mencintaimu. Apakah aku akan menunggumu seumur hidup? Jika kamu menginginkan itu, aku akan menunggu'. (The Beatles)

3. 'Ketika aku melihatmu pertama kali, aku takut bertemu denganmu. Lalu aku takut menciummu dan takut mencintaimu. Tapi kini, aku takut kehilanganmu'.

4. 'Aku menemukan seseorang yang bisa aku sebut sebagai milikku. Orang itu adalah dirimu'. (Kaitlyn Santosmejia)

5. 'Seperti yang kau lihat, setiap hari aku semakin mencintaimu. Hari ini lebih mencintaimu dari kemarin dan akan bertambah mencintaimu besok'. (Rosemonde Gerard)

6. 'Aku mencintaimu bukan karena siapa dirimu, tapi karena siapa aku saat bersamamu'. (Roy Croft)

7. 'Kamu adalah yang terbaik yang pernah aku miliki'. (Taylor Swift)

8. 'Kamu sudah memasuki hatiku dan akan terus di sana selamanya, aku mencintaimu'. (Eliezer)

9. 'Saya menyukai senyumanmu, caramu mendekapku, dan aku yakin itulah surga untukku'. (Sarah McLachlan)

10. 'Tahukah kamu ketika aku membencimu karena aku mencintaimu hingga ke pusat jiwaku'. (Julie de Lespinasse)

11. 'Aku mencintaimu pahi ini, di tengah hari, di saat kita bersama, dan di saat kita berjauha'. (Mika)

12. 'Kata-katamu adalah makananku, napasmu adalah minumanku. Kamu segalanya bagiku'. (Sarah Bernhardt)

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar